Abbysoft

Selasa, 27 Agustus 2013

NAVITEL TERBARU 2013 v.7.0.0.176 DI SAMSUNG GALAXY YOUNG ( S5360 )

MEMASANG NAVITEL NAVIGASI TERBARU V.7.0.0.176 DAN PETA INDONESIA TER UPDATE FEBRUARI 2013 DI SAMSUNG GALAXY YOUNG

Satu lagi navigasi terbaik yang bisa saya sharekan dalam postingan ini adalah Navitel v.7.0.0.176 yang diupdate bulan februari 2013, navigasi dari navitel ini sudah mengalami banyak peningkatan dan tampilan yang bagus dibandingkan dengan versi sebelumnya. Navitel v.7.0.0.176 ini sangat bagus dan tidak pernah terjadi crash ( Force Closed ) di HP Android dan sangat ringan dan user friendly.
Navigasi yang satu ini boleh disandingkan dengan navigasi lain seperti Sygic dan bahkan untuk urusan kelengkapan Peta Indonesia navitel ini yang paling lengkap dibandingkan peta Sygic, sampai jalan gang pun ada didalamnya. karena update peta navitel ini disupport oleh www.navigasi.net. dan yang lebih menggembirakan lagi karena navigasi.net selalu mengeluarkan update peta terbaru setiap 2 bulan dan peta yang saya bagikan  ini adalah update april 2013. apabila anda mau membantu  untuk lebih melengkapi peta didaerah anda baik itu menambah POI dan tempat2 lainnya, anda bisa berinteraksi langsung dengan tim navigasi.net. sehingga peta indonesia semakin
lengkap.
Oke...mari kita lanjutkan.  mari kita siapkan bahan-bahannya.
   1. untuk aplikasi Navitel v.7.0.0.176 apk dan Voices Indonesia anda boleh DOWNLOAD DISINI.
       Password : abbysoft
   2. untuk Maps ( peta ) Indonesia yang baru diupdate bulan April 2013 DOWNLOAD DISINI atau
      silahkan kunjungi www.navigasi.net. anda boleh bergabung disana dan tentunya dapat memberi kontrbusi
pemetaan didaerah anda.
Pertama-tama Download Navitel v.7 apk file lalu transfer ke handphone android anda bisa lewat bluetooth atau melalui kabel data lalu instal di handphone android anda. Lihat Gambar  dibawah ini :


















lalu untuk peta indonesia yang sudah didownload silahkan anda instal di PC anda
                                                          Contoh Gambar :

Hasil maps yang sudah diinstal di PC seperti ini.







lalu kembali hubungkan kabel data anda ke PC atau kalau gak mau repot, matikan Smartphone anda lalu cabut memory cardnya dan hubungkan ke PC lewat Card Reader, lalu cari peta yang anda instal tadi di PC di drive C/myMaps/navigasi/Navitel lalu copykan file yang berekstensi NM2 dan 1 file index058.nti  yang berjumlah 100 file kedalam Folder NavitelConten/Maps yang ada didalam memory card anda.
 ( Lihat Gambar )

Sesudah selesai semua lepaskan kabel datanaa dari PC dan tunggu hingga selesai system membaca kartu
memory anda hingga 100% lalu buka aplikasi Navitel di Smartphone anda, sekarang anda sudah bisa bernavigasi ria karena petanya lebih akurat dan lengkap karena didukung oleh www.navigasi.net, sampai jalan gang pun ada disana, untungnya jalan kekamar mandi gak ada, kalau ada wah tambah repot nih he..he..

selamat berpetualang..... www.abbysoft.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Thank for visit this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Subscribe

Recent Posts

Recent Posts

Facebook

BREAKING NEWS

Popular